√ Aneka Desain Motif Keramik Lantai Rumah, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu & Teras

Sebuah rumah tinggal dengan gaya minimalis memang akan selalu menarik untuk diperbincangkan, baik itu dari segi interior atau pun eksteriornya yang selalu ada sesuatu yang baru mengenai rumah tinggal yang satu ini, para desainer pun selalu mencoba untuk berbagi konsep minimalis terbaru untuk dapat menciptakan kesan tidak bosan akan tipe rumah tersebut. Dan salah satu yang terbaru adalah dari segi desain atau pun motif keramik lantai, beberapa motif yang tersedia dengan beragam macam variasi untuk mempercantik dan memperindah dari dalam atau pun dari luar rumah, lantai keramik ini bisa dijadikan sebagai pilihan menarik daripada jenis lainnya yang mempunyai harga yang relatif lebih mahal, meskipun dengan harga yang lebih murah akan tetapi mengenai tampilan sepertinya tidak boleh dipandang sebelah mata saja. Lantai keramik memiliki desain maupun motif yang sangat beragam, oleh sebab itulah pada pembahasan kali ini kamia akan mengangkat topik mengenai motif keramik lantai untuk rumah berdesain minimalis terbaru 2018.


Contoh motif keramik lantai terbaru untuk rumah minimalis

Untuk bisa menyuguhkan sebuah interior rumah yang elegan pastinya ada banyak sekali aspek yang wajib Anda pertimbangkan untuk menunjang dan salah satunya adalah pada bagian lantai, sebab lantai adalah dasar serta tempat Anda menjajakan kaki. Cobalah Anda bayangkan terlebih dulu apa jadinya bila ruah mewah Anda hanya berlantaikan tanah atau pun batu bata, pastinya kesan mewah tersebut akan sirna, dan kebanyakan orang umumnya akan menggunakan keramik lantai, keramik model yang seperti ini mempunyai sisi ekonomis dari segi harga, yang mana dengan harga tersebut Anda nantiny sudah bisa memilih beragam motif keramik yang sudah banyak tersedia di pasaran.

Ada banyak sekali pilihan tersebut yang pastinya akan memudahkan keramik lantai disesuaikan dengan selera Anda masing-masing, baik itu dari segi motif, warna, atau pun kontur, tekstur pada keramik lantai ini pun juga sangat beragam, ada yang sedikit kasar, ada pula yang sangat halus, untuk pilihan lantai pada rumah minimalis ini, ada baiknya Anda memilih ukuran lantai yang tidak terlalu besar, sebab kesalahan di dalam memilih keramik yang berukuran terlalu besar, nantinya akan menimbulkan kesan ruangan yang lebih sempit dan juga sumpek. Silakan Anda pilih ukuran yang standar dan juga warna yang menyatu bersama konsep interior Anda, sehingga akan menjadikan keindahan rumah minimalis Anda semakin hidup lagi.

Motif keramik lantai pada rumah minimalis ini terbilang banyak, Namun, untuk lebih jelasnya Anda bisa searching gambar lantai keramiknya diinternet mengenai motif-motif keramik lantai terbaru dan ada yang lebih menarik lagi ternyata ada keramik lantai yang mirip sekali dengan ubin kayu, sehingga mampu menambahkan kesan yang lebih natural. Selain hal tersebut, apabila dari ukurannya pastinya juga tidak berbeda jauh dengan jenis keramik yang sudah beredar sekarang ini, akan tetapi untuk model sekarang ini perusahaan atau pun pengrajin pembuat keramik sepertinya cenderung lebih kreatif dengan cara mengkombinasikan beragam material seperti halnya granit atau pun jenis bebatuan, sehingga mampu menampilkan kesan yang lebih cantik dan juga unik, akan tetapi dibalik semua itu tetap di dalam menunjang keindahan dan juga kebersihannya pun selalu diprioritaskan.

Demikianlah sekilas informasi tentang aneka motif keramik lantai rumah yang bisa kami bagikan untuk Anda. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.